Kamis, 19 Oktober 2017

Belajar Membuat Surat Lamaran Kerja

Balikpapan, 14 Januari 2017

Kepada Yth.
Manajer Personalia PT. Ciputra Designer
Jakarta

Dengan Hormat,
Menanggapi informasi lowongan kerja yang tertera di internet yang menyatakan bahwa Perusahaan Bapak/Ibu sedang mencari seorang Photografer . Saya mengirim surat lamaran kerja ini karena ini merupakan kesempatan besar bagi saya untuk memberikan yang terbaik bagi Perusahaan anda. Saya juga yakin bahwa latar belakang pendidikan dan pengalaman kerja saya sesuai dengan posisi yang anda tawarkan.
Yang bertanda tangan di bawah ini saya:

N a m a       : ROBIN SAPUTRA
Alamat        : Psr. Rajiman No. 567, Sibolga 81839, SulSel
TTL            : Cilegon, 1 Mei 2000
Pendidikan : S1 Ilmu Komunikasi
No. Telp       : 085496492045

Mengajukan lamaran pekerjaan sebagai Photgrafer di Perusahaan yang Bpk. / Ibu pimpin.
Bersama ini saya lampirkan:
Daftar Riwayat Hidup
Foto Copy Ijazah Terakhir
Foto Copy Transkip Nilai
Foto Copy SKCK
Foto Copy KTP
Foto Copy Kartu Keluarga
Foto Copy Sertifikat
Surat Pengalaman Kerja
Pas Foto Terbaru warna ukuran 4X6 3 Lembar

Demikian surat lamaran kerja ini saya ajukan. Besar harapan saya untuk dapat diterima sebagai karyawan di Perusahaan yang Bapak / Ibu pimpin. Atas perhatianya saya ucapkan terima kasih.


Hormat Saya


ROBIN SAPUTRA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Belajar Membuat Surat Lamaran Kerja

Balikpapan, 14 Januari 2017 Kepada Yth. Manajer Personalia PT. Ciputra Designer Jakarta Dengan Hormat, Menanggapi informasi lowongan ...